Minggu, 09 April 2017

Pemberantasan Narkoba di Medan, BNN Sita Sabu 46 Kg

Pemberantasan Narkoba di Medan, BNN Sita Sabu 46 Kg

Petugas BNN telah menembak mati seorang bandar narkoba di Medan, Sumatera Utara. BNN juga menyita barang bukti sabu seberat 46,9 kilogram dan 3.620 butir ekstasi dan 445 pil happy five.

Penangkapan tersebut dilakukan di Kecamatan Sunggal, Medan dan di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Ada 10 orang yang ditangkap yakni berinisial R, MU, SY, AN, ZAK, DE, HS, RM, S dan HER.


"Pelaku meniggal dunia berinisial R, warga Aceh," kata Deputi

Pemberantasan Narkoba BNN Irjen Arman Depari kepada wartawan di Medan, Rabu 1 Maret 2017

Arman mengatakan, penindakan tersebut merupakan kerja sama antara BNN dengan TNI, Polisi dan Bea Cukai. Sebelum melakukan penangkapan, petugas sudah melakukan penyelidikan selama 3 Minggu.

Penangkapan ini merupakan tidak lanjut petugas dari informasi yang diberikan oleh masyarakat. Narkoba yang disita diketahui hasil selundupan melalui jalur laut.


"Kita melakukan pengintaian dari Aceh terhadap kendaraan dan orang-orang yang dicurigai. Dan tadi pagi kita mencurigai ada kendaraan masuk ke perbatasan Sumatera," ujar Arman

Setelah sampai di Jalan Medan-Binjai Kilometer 10,5, Kecamatan Sunggal, petugas menghentikan 3 unit mobil, namun satu unit mobil berusaha coba untuk kabur. Petugas yang tidak ingin kehilangan jejaknya kemudian melakukan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukannya.

"Kemudian tembakan kearahkan ke kendaraan tersebut dan berhenti. Pemeriksaan didalam ditemukan dua orang, yang satu terkena tembakan, dan yang satu lagi tidak kena. Kemudian yang terkena tembakan dibawa ke RS, namun sesampainya di RS yang bersangkutan meninggal dunia," terangnya.


Dari lokasi, petugas gabungan menyita 38 bungkus sabu hingga dilakukan pengembangan ke Kecamatan Johor. Di lokasi kedua ditemukan 7 kilogram sabu. Setelah itu, petugas mecoba melakukan pengembangan lagi di Kecamatan Sunggal dan menemukan sabu, pil ekstasi dan pil happy five.

"Di rumah ini, teridetifikasi ditempati seorang anggota TNI inisia HA. Yang bersangkutan tidak ditemukan. Total barang bukti yang kita sita 59 bungkus sabu dengan berat total 46,9 kilogram, 3.620 butir ekstasi dan 445 pil happy five," papar Arman.

Petugas juga menyita satu unit senjata api, unit mobil, alat timbangan dan sejumlah telepon genggam. Kini barang bukti tersebut sudah kita amankan.

1 komentar so far

MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

- 100% Player vs Player!!!
- Customer Services yang cantik dan handal!!!
- Pendaftaran gratis!!!
- Deposit minimum 10ribu!!!
- Withdraw minimum 20ribu!!!
- Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
- Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
- Pin BBM : 2C2EC3A3
WWW .MESTIQQ. COM


EmoticonEmoticon